KIMA COFFEE AND STORE


Sebuah kedai kopi mungil di hampir tengah kota Banjarmasin, selain kedai kopi, ini juga menjadi store resminya dari komunitas FNF Banjarmasin (Fixed and Furious Banjarmasin). Mungkin banyak disekitar kami bilang kami kedai kopi yg mengikuti tren, memang benar tapi tujuan utama di buat Kima adalah untuk tempat komunitas2 ngumpul. 

Kenapa?

Karena saat ini komunitas2 belum memiliki wadah yg bisa mensupport kegiatan kumpul2 mereka, dengan adanya Kima ini kami berharap bisa menjadi salah satu tempat tujuan komunitas2 untuk berkumpul. Selain kopi kami menjual matcha, coklat dan lain2, jadi ga cuma kopi melulu. Saat kedai kopi lain berlomba2 membuat signature menu es kopi susu, kami mengeluarkan minuman nitro kopi tapi kami beri nama Coffee Beer biar sangar karena saat disajikan mirip dengan beer. Dipastikan halal walau tanpa sertifikasi MUI.


Selain minuman, Kima juga menjual Indomie, bakwan goreng, spagetti, sosis dan lain2. Harga disini mulai dari 10k hingga 18k, cukup terjangkau untuk anak sekolah dan mahasiswa.

Dapat cibiran dan pandangan negatif sepertinya, karena background kami yg membuka Kima ini tidak ada yg pembuat kopi atau kursus kopi. Seperti diawal td, kami membuka kedai mungil ini untuk tempat ngumpul murah bagi teman2, terserah pandangan mereka tapi ada beberapa kali yg memang membuat emosi karena (mungkin) saking tidak percaya dengan kopi yg kami buat sampai mereka (yg memiliki kedai ataupun pembuat kopi) tidak mau/tidak pesan/tidak meminum suguhan kopi dari kami. Semoga hidup kalian indah dan apa yg kalian bisa menjadi berkah.

Kima Coffee and Store
Jl. Skip Lama No.21, Banjarmasin
Monday - Sunday
16.00 - 23.00







Apalah daya kami, mencoba berusaha (mungkin abis ini ada yg bilang gw sebagai penulis HASAN atau BAPER, iya memang kalian bangsat. Tidak bisa membedakan dengan sebuah penilaian).

Comments

// POPULAR POSTS