BANDUNG, I'M IN LOVE!!!



Sedikit bercerita tentang Bandung. 2018 tepatnya setelah ikut ngariung di bogor, perjalanan berlanjut ke Kota Bandung. Disambut hangat oleh bos besar Bodypack alias sanak Dieng, ditemani oleh Ikin selama 3 hari yang sangat rame dan asik, terima kasih juga teman-teman lainnya, Hamzah, Alif, Jerry, Gerry, Alex, Susi, Frieda dan masih banyak lainnya. Kali ini dan pertama kali ini gw ke Bandung (dari dulu sangat malas kesini karena yang ada dalam otak gw "Bandung = Macet") dan ternyata setelah ketempat ini gw merasakan ternyata gak seburuk yang gw bayangkan malah sebaliknya, Bandung memberikan kenangan manis (gak semanis yang dibayangin kalau bayangin ikin balik gowes kobam.. wkwk). Gw gak tau nginep daerah mana tapi yang pasti tempatnya enak, dan makanan disini juga enak. Kopi pertama di Bandung adalah Noah Barn dayang sumbi, IMHO tempat ini sangat nyaman, lu dapet privasi lu, maksud gw disini lu bakal dicuekin oleh pegawainya selama lu dalam koridor yang wajar. Entah kenapa gw suka tempat ini dan membuat gw berkhayal2 gimana ya kalau soringin bisa jadi sebesar ini (nanti gw post tentang soringin abis ini).

Hari kedua yang ada dalam pikiran gw ngurus kerjaan dulu tapi nyatanya ngopi lagi, tempat kedua di Blue Doors, lagi-lagi gw suka karena tempatnya didalam komplek gitu dan ada outdoor space didepannya dan so pasti gw duduk dibagian outdoor spacenya. baru ngurus kerjaan dirada keluar kotanya Bandung tapi tetep naik sepeda (transport satu2nya yg gw bawa). Hari ketiga ya hari terakhir pagi makan roti khas gt (lupa namany) suasananya jaman dulu banget, rotinya enak kebangetan dan yg dateng banyak. Lanjut ke kedai kopi yg enak di tengah kota Bandung, Kamar Tujuh kopi gt kalo gak salah. Kopinya enak, suasananya enak dan adem.

Penilaian disini bukan menggurui, hanya pendapat pribadi yg memiliki standar nyaman sendiri. Soalnya ada suatu ketika pas gw ngomong ini enak eh ternyata di orang itu gak enak (namanya juga penilaian pribadi kan BOS, kalau mau sama variabelnya bikin kuesioner sekalian). Biar enak sini ajak gw jalan bareng, jangan bacot doang. SYAMPAH

Comments

// POPULAR POSTS