BOCIL


Ya definisi bocil, bocah cilik yg merupakan sindiran ke orang yg sudah tua namun bertingkah selayaknya anak kecil.

Kalau gw menilai, sebagai orang yg telah dewasa baik secara umur maupun muka tapi memiliki sifat kekanak-kanakan berlebih. Karena saat ini, sangat banyak bocil2 songong, entah apa yg merasuki mu

Background gw dulu pernah kerja sebagai banker selama hampir 3 tahun baru pindah ke dunia perhotelan selama 6 bulanan kalau ga salah, disemua perkejaan yg pernah gw geluti lu dididik untuk jangan merendahkan orang berdasarkan penampilan yg lu liat semata. Karena banyak yg memiliki penampilan yg biasa aja ternyata dia nasabah prioritas yg notabenenya nasabah banyak-banyak-banyak duitnya tapi ada juga yg dikit duitnya gayanya banyak-banyak-banyak. Disini lu diajarkan jangan menilai seseorang berdasarkan penampilan, nah dikerjaan yg lainnya gw sebagai staff HRD dimana banyak banget manusia-manusia punya macam-macam-macam muka. Terima kasih beberapa pekerjaan sebelumnya yg ngajarin gw jadi lebih baik memilah.

Bocil cari muka, banyak gaya tanpa prestasi ? Banyak

Sabar ae...

Comments

// POPULAR POSTS