PEGAWAI LUAR NEGERI


Lagi rame mencalonkan pegawai negeri, 25-11-19
Calon suami idaman kah kalo PNS itu?

Pengaruh lingkungan sekitar gw yg membuat gw sangat sangat sangat males dengan tes pns, semua didasarkan pemikiran "mantap" sampah itu. Apa karena lu pns semuanya udah kelar? 

Ini personal gw sih, mikir kenapa ada yg tergila-gila dengan PNS?

Apa karena lu takut bersaing dengan dunia kerja yang lain? Serendah itu kah kemampuan lu? atau memang cuma pengen dapat gaji, hidup tenang sampe mati dapat gaji pensiunan?

Ya terserah sih, bodo amat

Cuma sebagai pegawai luar negeri kadang selalu dibandingkan dengan mereka yg berseragam itu, perih gak sih lu?

Lu kerja tanpa seragam terus dibandingin dengan mereka yg berseragam padahal gajinya ga seberapa tapi karena berseragam aja, kan bangsat

Mau marah sama tulisan ini silahkan, bikin blog sendiri sana
Ga bisa? kontak gw aja, ntar gw ajarin

Comments

// POPULAR POSTS