BLUSUKRIDE - SURABAYA

Kota pertama dalam trip kali ini adalah Surabaya. Kenapa surabaya? jawaban paling simpelnya adalah karena tiket ke Surabaya itu murah, kemarin kami dapat harga tiket 271.000. Lumayan murah kan untuk sebuah perjalanan menggunakan pesawat. Di Surabaya kami pada hari pertama tinggal dirmh Mas Bayu, saudaranya tito. Setelah istrahat sampai sore kami berangkat menuju Taman Bungkul, sudah janjian sama Agam dari Bird Fixedgear. 
Suasana saat ngumpul bareng anak-anak Bird Fixedgear didepan Esia, Taman Bungkul
Setelah ngumpul dan ngobrol-ngobrol, kami berangkat keliling kota Surabaya dan makan nasi goreng nikmat di dekat grand city mall, setelah makan-makan, kami menuju Grand city Mall, Bird Fixedgear dan Keepfix dapat booth pameran jadi sebelum pulang kami menuju kesana.
Kondisi parkiran dibelakang booth pameran
Cuma sebentar ngumpul di booth kambertiga pulang soalnya rumah Mas Bayu berada di Sidoarjo jadi lumayan jauh dari Surabaya. Besok sudah janjian sama Agam kalau kami numpang tidur dirumah dia, jadi sore kami berangkat dengan membawa tas dan perlengkapan lainnya kerumah Agam
Rolltop dan tas yang perlu diangkut
Setelah bertemu dengan wawan, kami langsung menuju rumah Agam. Malamnya kami harus ke acara IndieClothing ngumpul-ngumpul di boothnya Bird Fixedgear dan KeepFix


Foto sama anak-anak Bird Fixedgear dan Keepfix
Walau nge-blur tapi tetap asik 
Ada 150 brand lokal Indonesia yang ikut pameran dan ada live music juga dan yang tampil Rosemarry, Mocca dll. Pokonya seru, ga kalah sama jakcloth di Jakarta.
Panggung si Rosemarry
Acara mulai sepi kami pulang kerumah Agam, oh iya malam ini kami semua ikut di mobil Agam, soalnya sepeda ga bisa dibawa masuk kedalam acara. Besok perjalanan dilanjutkan ke Malang, dari Surabaya menuju Malang kami menggunakan kereta api.
Berangkat menuju stasiun diantar oleh Agam, Robi dam Wawan
Wawan
Sampai ketemu dilain kesempatan, maaf kami merepotkan kalian teman-teman. Berangkat menuju Malang
Malang, we're coming

// POPULAR POSTS