JAM KERJA


 

Jam kerja mengikuti aturan pegawai ?

Entah apa yg ada dibenak pekerja yg ada sekarang, sangat menggampangkan dengan jam kerja. Padahal zaman pertama kali kerja di korporat gw sangat sensitif sekali dengan jam kerja. Sebisa mungkin ga telat, jam kerja 8 briefing kerjaan dan gw dari rumah dari jam 6.50. Biar ga buru-buru banget dijalan, mengurangi resiko lah terus biar lebih santai aja pas dikantor. 3 tahun kemudian gw pindah kerjaan, ngurusin HR sebuah hotel bintang 4, jam kerja lebih santai 8.30 tapi dari rmh 7.30. Dikantor masih sempet baca-baca report harian dan bisa ngopi juga sebelum briefing. 

Di industri yg sekarang gw kerjain malah lumayan parah, gw punya satu warung kopi dengan pekerja yg sangat parah jam masuknya. Dikasih peringatanpun masih lalai, perlu tegas kayanya yee. Tapi beberapa warung kopi lainnya juga sangat parah, ada beberapa yg sangat tegas, telat langsung surat peringatan.

Heran

Heran

Heran

Comments

// POPULAR POSTS