Ketempelan


Dulu pernah seorang berkata "upe keturunan apa?" "Campuran ka, bali sama barabai, emang kenapa ka?" "Ga apa2 pe" . Pas selanjutnya bertemu lagi dengan beliau, beliau bilang "upe digampiri (ketempelan) makhluk alam sebelah berupa orang2 kerajaan satu sama cewek tua satu" . Disitu gw cuma bisa diem dan ga tw ngapain, ya udah gw biarin aja hehe selama ga ganggu dan kejadian aneh2
Selang 10 tahun gw ketemu temen yg langsung nyeletuk "hidup lu berat pe?" "Emang kenapa gw tanya?" "Ga nanya aja" kata dia. Terus dia bercerita kalau orang2 yg ketempelan model yg nempel ama gw itu hidupnya berat, macem2 dah pokoknya. Kata temen gw, yaa kalo ga mw diberi cobaan mati aja ye kan
Hehe
Selama hidup bakal akan ada selalu masalah atau beban. Semoga selalu bisa bersyukur

Comments

// POPULAR POSTS